Viralnya Berita Adu Jotos Ruslan HS Ketua STIT YPI Kerinci, Ruslan Nekad Surati Media Lacak News

DAERAH, KERINCI1,044 Pembaca

Surat Hak Sanggah dari Ruslan HS Ketua STIT YPI Kerinci untuk Media Lacak News

Kerinci-Berawal dari tindakan tidak mendidik terhadap mahasiswa sendiri. Ruslan HS ketua STIT YPI Kerinci yang sempat emosi terhadap mahasiswanya dan bahkan hampir adu jotos “berkelahi”.

Membuat masyarakat hilang simpati pada nya. Ruslan HS pernah mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon bupati Kerinci. Namun dia gagal mendapat dukungan parpol. Ruslan HS memaksakan diri untuk maju dengan jalur independen namun juga gagal.

Paska viralnya berita tindakan yang tidak terhomat oleh Ruslan HS pada mahasiswanya. Dia malah nekat menyurati media. Dan meminta media klarifikasi berita yang pernah di terbit.

CEO Lacak News Zalmianto menilai Ruslan HS tidak tau mana berita Hoax ” bohong” dengan berita yang tidak bohong.

Baca Juga:  Wadidaw Tukang Siram!! Ketua KPU Husni Diduga Kuat Jadi Timses Caleg

Dalam surat yang di layangkan sudah nampak bahwa dia Ruslan tidak Profesional. Sebab tanggal surat dengan di terbitnya berita selisih satu bulan ( Surat tanggal 12 Januari 2018. Sementara berita dibuat 9 Februari 2018).

Selain itu. Saat di konfirmasi salah seorang wartawan terkait surat yang dikirimnya pada media. Ruslan menyebutkan bahwa surat itu atas nama Ketua STIT YPI Kerinci (Surat resmi)

CEO Lacak menilai bahwa surat yang dikirim Ruslan bukan surat resmi dari STIT YPI. Sebab tanggal surat salah, surat itu tidak bernomor , tidak ada kop surat dan stempel cap dari STIT YPI.

” Jangan-jangan surat itu klaim dia (Ruslan) saja. Masa surat dari sebuah yayasan tidak ada nomor, tidak ada kop dan tidak ada stempel” jelas nya.

Baca Juga:  Gencar Jelang Lebaran, Beredar Informasi Besok Wako Ahmadi Akan Melantik Kapus dan Kepsek

Sumber : Lacaknews.net

BAGIKAN :