Luar Biasa, Seminar Motivasi Success With Millenial Generation

DAERAH, SUNGAI PENUH1,169 Pembaca


Sungaipenuh- Seminar motivasi nasional success with milenial generation berjalan sukses, lancar, dan sangat bermanfaat khususnya untuk remaja-remaja yang ingin meraih kesuksesan di usia muda yang bertempat di gedung nasional Sungai Penuh. Kamis (01/03/2018)

Pada seminar ini, Mr. Safi’i Efendi selaku narasumber yang berasal dari jakarta, yang merupakan motivator termuda No 1 di Indonesia yang sudah Go International ini dan juga seorang penulis buku, Pengusaha, yang telah mendapatkan 2 penghargaan Rekor Muri sebagai trainer muda tersibuk di Indonesia.

Pada seminar ini ia menyampaikan langkah-langkah menuju kesuksesan tentang membangun kemandirian secara mental, wawasan, dan keuangan.

Utami Sela Monika, salah satu peserta seminar ini menyampaikan, “Menurut saya seminar ini sangat memberikan motivasi untuk perubahan ke arah yang lebih baik, dan suasana seminar juga sangat hidup, sehingga peserta ikut terbawa suasana dengan materi yang di sampaikan oleh pemateri”, ungkapnya.

Baca Juga:  Usut Tuntas Dugaan Jual Beli Jabatan dan Pencucian Uang Wako Ahmadi

Di tambahkan oleh Cici Pamsela, selaku panitia pelaksana “Acara ini keren, dapat mengubah karakter anak muda dan memberikan motivasi yang sangat bermamfaat apa lagi dengan perkembangan zaman seperti sekarang ini”.

Dedi Handoko selaku ketua pelaksana juga menyampaikan tujuan dari acara ini sebenarnya kita ingin mengubah pola fikir dan karakter pemuda kita, karna keadaan sekarang ini kita miris sekali dikarenakan banyaknya benturan online, terkadang ini bisa menjadi ancaman dan juga bisa jadi peluang, ucapnya.

Di tambahkannya,”Jika orang luar bisa belajar dengan orang hebat saya ingin menghadirkan acara disini dengan orang-orang hebat, agar pemuda Kerinci dan Sungai Penuh juga dapat belajar dengan orang hebat” tutupnya.

Baca Juga:  Tekad Pemekaran, FKB Hanya Mendukung Calon Bupati dari Kerinci Wilayah Hilir

Penulis : Dil/Kea
Editor :Dhy

BAGIKAN :