Pemuda 12 Desa Tanco Nyatakan Sikap Dukung ZA

POLITIK728 Pembaca


KERINCI – Pemuda 12 desa di Tanah Cogok (Tanco) menyatakan sikap mendukung sepenuhnya pasangan Zainal Abidin dan Arsal Apri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024.

Dukungan tersebut selain disampaikan secara tertulis, juga dibacakan dalam kampanye terbatas pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 3 di Ujung Pasir, Kecamatan Danau Kerinci, Minggu (04/03) sore.

Silahudin Bahri, SH pemuda Tanco membacakan pernyataan sikap pemuda tanco yang isinya
Pertama mendukung dan mengawal sepenuhnga pakta integritas Kerinci Hilir bersatu, kemudian kedua siap memilih dan memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024, dan yang ketiga siap berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan Kerinci Hebat bersama Zainal bang Zainal dan Bang Arsal.

Baca Juga:  Tak Menemukan Pelanggaran Pemilu, Kualitas dan Kinerja Bawaslu Kerinci Disorot

Pernyataan sikap ini ditandatangani oleh perwakilan pemuda dari 12 desa di Tanco.

“Kami Pemuda Tanco hari ini menyatakan sikap bahwa kami sangat menjunjung tinggi pakta Integritas Kerinci Hilir bersatu maka dari itu kami akan memenangkan bg Zainal” ungkap Silahudin.

Diwaktu yang bersamaan Tampak tokoh kerinci Hilir yaitu Drs. M. Rahman yang merupakan Mantan Wakil Bupati Kerinci dan Drs. Dasra M.TP yang merupakan mantan Sekda Kerinci juga ikut menyampaikan dukungan di tengah masyarakat yang memenuhi gedung serba guna ujung pasir.

“Kami berdua merupakan mantan Calon Bupati Kerinci namun niat kami untuk membangun kerinci belum diijabah oleh Allah SWT, apapun niat kami sekarang sudah menjadi niat dari pak Zainal dan Pak Arsal. Sekarang kita siap turun dan wajib mendukung Zainal-Arsal karena satu-satunya Calon yang ada dari wilayah Kerinci Hilir” tegas Dasra.

Baca Juga:  Pemilu 2024, Kualitas Pengawasan Bawaslu Kabupaten Kerinci Dipertanyakan

Sementara itu, Zainal Abidin dan Arsal usai berorasi mengajak masyarakat untuk berjuang bersama Kerinci Hebat langsung turun dari panggung dan membaur bersama warga dalam alunan lagu Rentak Kerinci Hebat. (Mc24/Dzi)

BAGIKAN :