oleh

Polisi Teladan Polda Jambi Bantu Evakuasi Penemuan Mayat di Sungai Batang Merao

KERINCI-Imel Adrizal, SH, salah satu Polisi Teladan Polda Jambi tahun 2017 bersama warga setempat membantu evakuasi mayat seorang nenek perempuan warga Desa Lubuk Nagodang Siulak, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci,  yang ditemukan mengapung di Sungai Batang Merao, Kamis pagi (8/3). 

Informasi yang dihimpun media ini,  korban ditemukan sekitar pukul 10.30 Wib dan langsung dibawa ke puskesmas Siulak Gedang. 

“Mayat seorang nenek perempuan ditemukan warga mengapung di Sungai Batang Merao belakang Kantor Camat Siulak, umur sekitar 70 tahun,” kata Olsi salah satu warga Siulak. 

Salah satu warga langsung melaporkan kepada anggota Polres Kerinci Bktm Polsek Kayu Aro Bripka Imel Adrizal, SH yang kebetulan berdomisili di dekat tempat kejadian penemuan korban.

Baca Juga:  Buka Pameran Burung Berkicau, Ini Harapan Wawako Antos

Mendengar kejadian tersebut, Imel Adrizal, SH salah satu Polisi teladan Polda Jambi tahun 2017, langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban yang sudah tidak bernyawa lagi dan menghubungi Kapolsek Gunung Kerinci untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, terang Olsi.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Kerinci, Iptu Sahrum membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, korban ditemukan hari Kamis (8/3) sekitar pukul 10.00 Wib oleh Rahmat warga Sungaipenuh yang sedang mencari barang bekas di Desa Siulak Gedang.

Rahmat kemudian memindahkan mayat nenek Sruimah ke pinggir sungai dan langsung meminta pertolongan warga. 

Mendapat informasi penemuan mayat, bantuan warga sekitar termasuk salah satu warga di sana yang juga anggota Polsek Gunung Kerinci, Imel Adrizal langsung menuju kelokasi dan membawa mayat nenek Sruimah ke Puskesmas.

Baca Juga:  Nel Aini Diprediksi Memiliki Peluang Besar Jabat Kadis PUPR Sungaipenuh

“Usai ditemukan, Anggota kami bersama warga langsung mebawa mayat tersebut ke Puskesmas Siulak Gedang. Dari tubuh korban diketahui terdapat luka dibagian kepala. Korban ditemukan 6 kilometer dari kediamannya di Desa Lubuk Nagodang,” ujar Iptu Sahrum

Ia juga mengatakan, anggota kita yang membantu evakuasi korban itu Sudah menjadi tugas seorang aparat untuk membantu masyarakat dimanapun berada dan dalam keadaan apapun sebagai insan Bhayangkara harus siap, tukas Kapolsek. (Pdw)



BAGIKAN :

Berita Terkait