BEM AMIK-DP Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Lolo Kecil

BERITA, DAERAH, KERINCI1,073 Pembaca

Pemberian sumbangan dari AMIK Depati Parbo untuk korban kebakaran di Desa Lolo Kecil

Kerinci-Aksi peduli Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Depati Parbo Kerinci untuk korban kebakaran di Desa Lolo Kecil, Rabu (11/04/2018).

BEM AMIK DP yang didampingi oleh dosen-dosen kunjungi langsung tempat tinggal korban kebakaran di Desa Lolo Kecil, simpati serta empati dari organisasi ini bahkan dapat ucapan terimakasih dari masyarakat.

Putri, salah satu korban yang mendapat musibah kebakaran “atas kedatangan ataupun kunjungan dari AMIK DP ini, kami mengucapkan ribuan terima kasih yang sedalam dalamnya”.

Andika Firsa Refa, selaku Presiden Mahasiswa (PRESMA) AMIK DP mengatakan “sumbangan ini berasal dari dalam kampus maupun luar kampus, yang mana dari luar kampus kami berkeliling Kota Sungai Penuh untuk meminta sumbangan.”

Baca Juga:  Tentang Siltap, Ini Penjelasan Kadis PMD Kabupaten Kerinci

Sri Murtia, S.Kom., M.Kom, salah satu dosen AMIK DP mengungkapkan”Kami mendampingi BEM AMIK DP karna Kami suport keinginan dan kepedulian organisasi BEM untuk donasi korban kebakaran baik secara materil maupun non materil”.

“semoga dengan adanya bantuan dari kami dapat membantu korban kebakaran di Desa Lolo Kecil. (Pit)

BAGIKAN :