oleh

Wah…!!! Ada Atribut Kampanye Paslon Bupati di Rumah Dinas Bupati Kerinci

Kalender Paslon Adi-Ami yang terpasang dirumah dinas bupati Kerinci

KERINCI-Kabupaten Kerinci dalam ajang pilkad Bupati dan wakil bupati Kerinci periode 2019-2024 memiliki tiga pasangan calon yakni nomor 1 Monadi-Edison, nomor 2 Adirozal-Ami Taher dan nomor 3 Zainal Abidin- Arsal Apri.

Dalam proses menuju pilkada tersebur alat peraga atau atribut kampanye ke tiga pasangan calon bertabaran di Kabupaten Kerinci seperti baliho, spanduk, kalender dan lain sebagainya.

Yang sangat mengejutkan, terlihat di salah satu ruangan rumah dinas bupati Kerinci terpasang kalender salah satu pasangan calon bupati Kerinci nomor 2 Adirozal-Ami Taher. Sabtu Malam, (12/05/2018).

Berdasarkan temuan ini, beberapa wartawan yang berada di rumah dinas bupati Kerinci saat itu langsung melakukan konfirmasi dengan Plt. bupati Kerinci Agus Sunaryo, disaat itu juga plt. Bupati kerinci langsung memerintahkan salah satu bawahannya untuk segera mencopot kalender tersebut.

Baca Juga:  Gelar Wisuda Ke 18, STIE-SAK Sukses Ciptakan Ratusan Sarjana Ekonomi

Ia mengaku benar-benar tidak mengetahui bahwa ada kalender salah satu paslon bupati Kerinci yang terpasang di rumah dinas.

“saya benar-benar tidak mengetahui ada kalender pasangan calon terpasang, sebab saya tidak pernah keruangan itu, kalau saya mengetahuinya sudah saya copot”. Ungkapnya. (Dhy)



BAGIKAN :

Berita Terkait