Launching Buku ‘Perjalanan Sang Anak Desa’

Artikel898 Pembaca

KERINCI – Priyoga Utama launcing buku berjudul ‘perjalanan sang anak desa’. Karya buku ketiganya ini terinspirasi dengan kisah Zainal Abidin (ZA).

Launching buku inspirasi untuk semua kalangan ini, digelar bersamaan buka puasa bersama yang dilakukan ZA bersama ribuan tokoh masyarakat, Rabu (13/6).

“Buku ini saya tulis dari lubuk hati saya yang paling dalam,” kata Priyoga.

Diungkapkannya, perjalanan hidup Zainal Abidin sangat menarik. Sehingga dirinya tertarik untuk menulis kisahnya dalam bentuk buku.

“Kisah hidup pak Zainal Abidin mulai dari kecil, remaja hingga sukses seperti sekarang ini. Ini bisa menjadi inspirasi untuk semua kalangan,” sebutnya.

Ia mengucapkan, terimakasih kepada Zainal Abidin yang telah memberinya kesempatan untuk mengangkat kisah hidupnya. Sehingga buku yang ia beri judul perjalanan sang anak bisa selesai dengan baik.

“Terimakasih kepada pak Zainal yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk menulis buku ini. Buku ini tidak ada maksud untuk melebih-lebihkan ataupun mengurangi. Semua apa adanya,” ungkapnya.

Pantauan media ini, selain launching buku, di posko Pemenangan paslon nomor urut 3 Zainal-Arsal juga digelar buka puasa bersama. Ribuan masyarakat mulai dari LSM, Wartawan, tokoh masyarakat memadati posko hingga ke halaman.(*)

BAGIKAN :