Kepedulian Darmaiyansah Terhadap Korban Kebakaran di Pentagen

BERITA, DAERAH, KERINCI1,458 Pembaca


KERINCI-Musibah kebakaran di desa Pendung Talang Genting Kecamatan Danau Kerinci, Selasa (30/07/2018) lalu membuat sejumlah darmawan dan aktivis bergerak untuk mendapatkan dan menyalurkan bantuan.

Darmaiyansah, yang merupakan warga Desa Ambai Kecamatan Sitinjau Laut bersama keluaganya bergerak untuk ikut meringankan beban warga korban musibah kebakaran di desa Pentagen.

“Bentuk aksi kemanusiaan yang saya lakukan adalah dengan memberikan bantuan Beras, minuman,Roti,Minyak Makan, pakaian layak pakai, serta uang tunai.” Ungkap Darmaiyansah.

Ia berharap, bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi korban kebakaran.

“Saya ikut prihatin dan juga ikut peduli, itu yang penting. Jangan lihat besar kecilnya sumbangan. Semoga korban selalu diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang menimpa. Musibah pasti berlalu dan pasti ada solusi untuk melewatinya.”Tambahnya.

Baca Juga:  Bertemu Bernilai Bagi Sesama, Reuni Angkatan 06

“Saya juga berharap dengan banyaknya para dermawan yang telah bergerak untuk membantu dalam bentuk material ataupun yang lainnya dan mudah-mudahan dapat meringankan beban korban dalam upaya untuk membangun kembali trmpat tinggal mereka.Pungkas Darmaiyansah. (QHY)

BAGIKAN :