Kodim 0417/Kerinci Gelar Gladi Bersih,Pasi Ops Kapten Inf Sunasri “Persiapan Untuk Besok Sudah Siap 100%”

ADVERTORIAL, KERINCI852 Pembaca

Explorenews.net – Senin (25/2) prajurit TNI Kodim 0417/Kerinci menggelar geladi bersih guna memantapkan acara upacara Pembukaan TMMD ke-104 besok.

Acara Pembukaan TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci sesuai dengan jadwal sebelumnya dipastikan akan digelar Selasa (26/2) besok di lapangan halaman RSUD Pratama Sungaipenuh, Kecamatan Sungai Bungkal.

Kegiatan Gladi resik yang digelar hari ini, diikuti oleh sejumlah personel Kodim 0417/Kerinci bersama masyarakat Desa Sungai Ning, yang dipandu langsung oleh Pasi Ops Kodim 0417/Kerinci Kapten Inf Sunasri.

“Gladi bersih ini digelar agar acra pembukaan TMMD besok berjalan lancar sesuai dengan agenda,” Kata Pasi Ops Kapten Inf Sunasri.

Selain menggelar gladi bersih, lanjut Pasi Ops, kegiatan hari ini juga mematangkan persiapan lainnya termasuk pemasangan baliho TMMD.

Baca Juga:  PJ Bupati Asraf: Bentuk Nyata Kepedulian Pembangunan Fasilitas Agama

“Hari ini semua persiapan untuk besok dipastikan 100 persen,” Tegasnya.

Untuk diketahui, upacara pembukaan TMMD akan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 Wib, dan akan dihadiri sejumlah tamu undangan, Bupati dan Walikota, unsur Forkopimda, serta jajaran TNI se-Provinsi Jambi.(Adv/Dil)

BAGIKAN :

Comment