Bripka Imel Adrizal, SH, Peroleh Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik

ADVERTORIAL, BERITA, KERINCI1,229 Pembaca

Explorenews.net, Kerinci – Bripka. Imel Adrizal, SH merupakan Polisi muda yang patut diapresiasi yang sebelumnya ia telah memperlihatkan kepdeuliannya untuk memajukan dunia pendidikan, memberikan pengetahuan, dan meningkatkan minat membaca kepada generasi penerus dengan membuat perpustakaan keliling. Selain itu ia juga sosok yang peduli dan darmawan terhadap sesama serta masyarakat.

Bripka. Imel Adrizal, SH, yang berdomisili di Desa Sungai Bendung Air Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci, yang merupakan anak petani yang saat ini bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Kayu Aro Kecamatan Kayu Aro.

Sebelum bertugas di Polsek Kayu Aro Bripka. Imel Adrizal, SH, pada awalnya di tahun 2004 ia menjadi seorang anggota Polri Bintara Samapta yang ditugaskan di Polres Tanjung Jabung Timur, di tahun 2008 dimutasi ke SPN Polda Jambi, dan setelah itu ia dimutasi ke Kabupaten Kerinci, dan semenjak dari tahun 2015 hingga saat ini Bripka. Imel Adrizal, SH, melaksanakan tugasnya sebagai Polri di Polsek Kayu Aro dengan jabatan Bhabinkamtibmas.

Baca Juga:  Tentang Siltap, Ini Penjelasan Kadis PMD Kabupaten Kerinci

Bripka Imel Adrizal, SH, yang kesehariannya menghabiskan waktu untuk melayani masyarakat di wilayah kerjanya dan Berkat kerja keras dan perjuangan serta kepeduliannya terhadap masyarakat yang telah ia lalukan ia memperoleh penghargaan dari Kapolri sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibmas) terbaik Mabes Polri tahun 2019.

Penghargaan dari Kapolri Jendral Tito Karnavian yang diberikan kepda Bripka Imel Adrizal, SH, sebgai Bhabinkamtibmas terbaik Se Indonesia diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., MA, di halaman Mapolda Jambi. Senin, (18/03/2019).

Kepada media explorenews.net Bripka. Imel Adrizal, SH, memyampaikan Rasa syukur kepada Allah dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kerinci,
Kasat dan Kapolsek Kayu Aro serta Masyarakat yang telah mendukung semua program saya selaku Bhabinkamtibmas. (adv/dod)

BAGIKAN :

Comment