Pelatihan Forum Pemuda Kreatif Resmi Dibuka

Explorenews Sungai Penuh – Pelatihan Pemuda Kreatif Sakti Alam Kerinci Angkatan Pertama dalam rangka peningkatan daya saing bagi pemuda pemudi Kerinci Sungai Penuh Resmi dibuka ,Sabtu (6/4).

Mengambil tempat di Aula Tafyani tepatnya di Desa Debai Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh di buka secara resmi oleh H.Tafyani Kasim atau yang sering di sebut pak ujang.

Dalam sambutannya Tafyani Kasim menyampaikan Kepada Forum agar Pemuda Pemudi Kerinci Sungai Penuh mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk bersaing didunia usaha dan meminta kepada seluruh elemen untuk mendorong pemuda mampu berdaya saing didunia usaha yang saat ini menghadapi MEA.

Tafyani Kasim juga mengatakan bahwa Ide Forum Pemuda Kreatif ini bukan hadir hari ini tetapi sudah ada Dua Tahun yang lalu.

Baca Juga:  Sewenang-wenang, Perekrutan Anggota Baru Tanpa Dasar Dilakukan Kabid Damkar Siswadi.

“Iya, Ide Forum Pemuda Kreatif bukan hari ini terencana tetapi sudah Dua Tahun,jangan kaitkan dengan politik sebab pas acara ini dimulai seluruh atribut kampanye seperti baliho dan spanduk sudah dibuka,”Kata Tafyani.

Tafyani juga menambahkan, adapun tujuan Forum Pemuda kreatif ini adalah untuk meningkat kan daya saing untuk pemuda, hari ini kita lakukan dari pemuda untuk pemuda sebab ini awal untuk kebangkitan pemuda bahwa kedepan nya nanti pemuda bisa bersaing baik lokal maupun dunia.

Tafyani juga menghimbau kepada pemuda pemudi yang ada di kerinci sungai penuh untuk bergabung dengan forum pemuda kreatif Sakti Alam Kerinci ini.(De)

BAGIKAN :

Comment