Sungai Penuh Cup “TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2019” Akan Segera Dimulai

Explorenews Sungai Penuh – Pengurus Kota TAEKWONDO Indonesia Sungai Penuh akan segera melaksanakan event yang sangat bergengsi yaitu Sungai Penuh Cup “TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2019” Sekepal Tanah dari Surga yang akan dilaksanakan di Kota Sungai Penuh tanggal 01 sampai dengan 03 Mei 2019, dan event kali ini diberi Motto 3B (Bertanding, Berwisata dan
Berkuliner).

untuk pendaftaran juga sudah dimulai dari tanggal 30 Maret – 20 April 2019, di kesekretariatan pengurus Kota Taekwondo Indonesia Sungai Penuh di Jln. Muradi No 49, Desa Koto Keras, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh, Jambi. Sabtu( 06/04/2019).

Untuk jumlah peserta juga terbatas, yaitu sebanyak 750 peserta Se-Pulau Sumatra, selain itu juga dibuka untuk pendirian stand sebanyak 30 stand.

Baca Juga:  Tradisi Jelang Ramadhan, Wilayah Kabupaten Kerinci Mulai Mengalami Pemadaman Listrik

Jadi bagi yang berminat mengikuti event ini dan ingin membuka stand bisa mengunjungi panitia langsung di lokasi atau bisa menghubungi Contac Person:

0812-2035-0915 (Susilo Saputra)
0821-7872-8577 (Pajri Septian)
0813-6600-2769 (Helmi Adisa)

Untuk itu pastikan anda menjadi bagian dan saksi dari event yang sangat bergengsi kali ini, selain berolahraga kita juga bisa menikmati indahnya pemandangan bumi Sakti Alam Kerinci, dan mencicipi kuliner khas kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Fajri Septian selaku ketua pelaksana dalam event ini menyampaikan, Dengan diselenggarakan nya event ini bertujuan untuk membumikan Taekwondo agar lebih luas dan dikenal masyarakat, serta sebagai support untuk mengingkatkan jam terbang dan meningkatkan gairah daya saing para atlet untuk berprestasi.

Baca Juga:  Kemuliaan Bulan Seribu Bulan, Wawako Antos Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan

Bukan cuma untuk para atlet, demikian juga untuk para pelaku UMKM yg menempati stand-stand yang telah kami sediakan diharapkan produk-produknya dapat lebih dikenal dan diminati oleh wisatawan luar daerah.

Sistem yg kami pakai adalah dengan tema 3B “Bertanding, Berwisata dan Berkuliner”.

Di tambahkannya, Selain membumikan Taekwondo, kami juga ingin mengenalkan tempat-tempat wisata dan kuliner khas daerah yg belum banyak dikenal oleh para wisatawan luar.

“Dengan adanya event ini, kami mengharapkan masyarakat sekitar dapat lebih peduli dengan Wisata dan juga kami yakin dapat menarik para wisatawan-wisatawan agar lebih banyak lagi berdatangan ke Alam Sakti kerinci” tutupnya.(Aidil)

BAGIKAN :

Comment