Wako AJB Hadiri Halal Bi Halal 6 Luhah Sungai Penuh

Explorenews Sungai penuh – Pemerintah Kota Sungai Penuh bersama Lembaga Kerapatan Adat 6 Luhah Sungai Penuh gelar Halal Bi Halal. Kamis (27/06).

Halal Bi Halal Lembaga Kerapatan Adat 6 Luhah Sungai Penuh dan Pemerintah Kota Sungai Penuh Momentum dalam membangun kebersamaan dalam suatu masyarakat menghasilkan ketenangan dari segala bidang dalam mempererat silaturrahmi agar mendapat ketentraman hati untuk tujuan bersama.

Dihadiri Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB) dan Ketua DPRD Fikar Azami, SH.MH disambut langsung oleh Tokoh Masyarakat, Anak Jantan dan Anak Betino dalam kerapatan adat 6 Luhah Sungai Penuh.

Wako dalam sambutannya, Halal Bi Halal merupakan wadah silaturrahmi dalam mempererat hubungan antar pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga:  Waw!! Diduga Melanggar Kode Etik, Berikut Chatting Ketua KPU Kerinci Husni Menawarkan Harga Per Suara

Selain itu juga ingin mendengar langsung aspirasi dari tokoh masyarakat dalam membangun kota sungai penuh lebih baik.

” Mohon maaf lahir dan batin. Suasana Idul Fitri membuka pintu maaf, dan mempermudah rezki dan menjadi kekuatan bagi kita untuk tetap bersama-sama memberikan yang terbaik untuk pembangunan kota sungai penuh” ucapnya wako

Kegiatan silaturahmi ini juga dilakukan kegiatan penggalangan dana untuk pembangunan sekretariat kerapatan adat 6 Luhah sungai penuh.
Dipimpim Ketua DPRD Fikar Azami, SH.MH dana berhasil dikumpulkan hampir mencapai 100 Juta Rupiah.(Hms/Ade)

BAGIKAN :

Comment