Forum Pemuda Kreatif Sakti Alam Kerinci Gelar Training Peminat CPNS

Explorenews Sungai Penuh – Forum Pemuda Kreatif Sakti Alam Kerinci (FPK-Sak) gelar training bagi peminat pelatihan CPNS,Minggu(07/07/2019).

Acara dilangsungkan di Sekretariat Haji Tafyani Ksim Family Center yang beralamat di Jl. Muradi Nomor 07 Sungai Penuh. Bertindak sebagai pemateri dalam pelatihan ini adalah Elex Sarmigi dan Metha Eka Juniyarti dan dihadiri oleh puluhan peserta.

Pelatihan ini merupakan tindak lanjut dari pembukaan pelatihan Pemuda Berdaya Saing Oleh Haji Tafyani Kasim di Desa Baru Debai beberapa bulan yang lalu. Menurut Jotha yang merupakan panitia dalam acara ini, acara pelantihan ini merupakan kelanjutan pembukaan FPK-Sak oleh H. Tafyani Kasim.

“Ya, Acara ini merupakan kelanjutan dari acara pembukaan Pelatihan Pemuda Berdaya Saing Di Komplek Gudang AMP di Desa Baru Debai. Saat ini kita membuka kelas untuk peminat CPNS”. Terangnya.

Baca Juga:  Bertemu Bernilai Bagi Sesama, Reuni Angkatan 06

Terkait hal ini Haji Tafyani Kasim mengungkapkan harapannya atas terselenggaranya acara ini. Melalui acara ini ia mengharapkan terciptanya generasi muda yang berdaya saing khusunya untuk mengikuti CPNS.

“Ya, sebelumnya saya mengapresiasi panitia acara training ini, karena melalui acara ini kita harapkan pemuda-pemudi Kerinci dan Sungaipenuh bisa memiliki daya saing khusunya untuk mengikuti seleksi CPNS,”Tutupnya.(Ade)

BAGIKAN :

Comment