Lembaga Pemasyarakatan Perempuan di Sengeti Mulai dioperasionalkan, Eli Susanto : 8 Warga Binaan Rutan Negara Kls IIB Sungai Penuh Dipindahkan ke Jambi

Explorenews Sungai Penuh – Sebanyak 8 warga binaan perempuan Rumah tahanan negara Kls IIB Sungai Penuh di pindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan di Sengeti Jambi, Jum’at (12/07/2019).

Plt Kepala Rutan Sungai Penuh Eli Susanto, saat dihubunggi membenarkan pemindahan 8 warga binaan perempuan rutan sungai penuh ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan di Sengeti Jambi.

“Atas instruksi kadivpas kanwil kumham jambi terkait Lapas Perempuan yang baru di sengeti sudah mulai dioperasionalkan, 8 warga binaan perempuan rutan sungai dipindahkan ke lemabaga pemasyarakatan perempuan di Sengeti Jambi, pemindahan ini agar pembinaan warga binaan perempuan lebih maksimal sesuai tuntutan pelayanan berbasis ham,”Jelas Eli Susanto.

Ia juga menambahkan pemindahan ini juga bertujuan melatih skill semua warga binaan perempuan, semua sarana untuk pembekalan dan pelatihan skill di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan di Sengeti Jambi sudah lengkap dan setelah mereka bebas nanti bisa bermanfaat untuk dirinya dan keluarga,

Baca Juga:  Merakyat, Asraf Dinilai Layak Maju Sebagai Calon Bupati Kerinci

“Sarana dan prasarana Lembaga Pemasyarakatan Perempuan di Sengeti Jambi yang baru ini sudah lengkap untuk pembekalan dan pelatihan skill bagi warga binaan perempuan setidaknya setelah bebas nanti bisa bermanfaat untuk dirinya, keluarga dan masyarakat,”Tutup Eli Susanto. (Ade)

BAGIKAN :

Comment