Wakil Rektor III IAIN Kerinci Dr. Jalwis M.Ag Buka POM Se-Provinsi Jambi

IExplorenews Kerinci – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci Gelar Pekan Olahraga Mahasiswa (POM Se-Prov. Jambi), yangdilaksanakan di gedung pertemuan kampus utama IAIN KERINCI, Sungai Liuk, Senin(29/7/2019).

Pada kegiatan ini, diikuti oleh Mahasiswa dari 9 kampus yang berada di Wilayah Provinsi Jambi, yaitu (IAIN Kerinci, STIE-SAK, STKIP, AKPER YBIS, ATAK, STIA-Nusa, IAIN Batang Hari, STAI Tebo dan Universitas Jambi).

Tomi, selaku ketua pelaksana mengatakan Dalam Pekan Olahraga Mahasiswa ini terdapat beberapa kompetisi yaitu, Futsal, Badminton dan Catur. Kemudian ia juga berharap selama kegiatan ini untuk dapat menjaga persahabatan dan menjunjung tinggi sportivitas.

Presiden Mahasiswa IAIN Kerinci, Shintia dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini harus dijadikan sebagai pembuka untuk bisa menjalin komunikasi, dan tetap menjaga silaturahmi antar mahasiswa Se-Prov. Jambi.

Baca Juga:  Iming-iming PPPK, Dugaan Pungli 7 Hingga 8 Juta Dilakukan Kabid Damkar Kabupaten Kerinci

Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor III, Dr. Jalwis M.Ag, beliau menyampaikan bahwa ia sangat mensupport kegiatan seperti ini dan jangan sampai kegiatan ini berhenti sampai disini saja, tapi harus selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat.

Kemudian, selama dilaksanakan pekan olahraga mahasiswa ia juga berharap kepada masing-masing delegasi Mahasiwa yang ada di wilayah Prov. Jambi untuk saling bertukar pikiran dan membuat format pekan Olahraga Mahasiswa yang lebih baik untuk kedepannya, dengan harapan untuk tahun mendatang ada keterlibatan Pemerintah Daerah. “tutupnya.(Ade)

Sumber : suluhkampus.blogspot.com

BAGIKAN :

Comment