Peringati HUT RI Ke 74, Pemuda 4 Desa Sungai Tutung Gelar Lomba Rakyat

Explorenews Kerinci- Pemuda 4 Desa Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur peringati Hari Kemardekaan RI yang ke 74 dengan menggelar sejumlah lomba khas 17 Agustus, Sabtu (17/8/19).

Adapun yang dilombakan dalam acara 17 Agustus diantaranya adalah lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk, tarik tambang, mencari uang dalam tepung, lari karung, dan sebagainya yang dilaksanakan di gedung Serbaguna 4 Desa Sungai Tutung.

Dalam pelaksanaannya, Pemuda 4 Desa Sungai Tutung yang berada di bawah kepemimpinan Danil Adrian terlihat sukses dalam melaksanakan perlombaan ini, hal ini diungkapkan oleh Olan Bima Riski yang merupakan salah satu pemuda 4 Desa Sungai Tutung yang mengatakan bahwa acara ini berlangsung dengan sukses dan mampu menghibur masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga:  Iming-iming PPPK, Dugaan Pungli 7 Hingga 8 Juta Dilakukan Kabid Damkar Kabupaten Kerinci

“Ya, acara ini berlangsung sukses, dimana masyarakat terlihat antusias dan terhibur dengan dilaksanakannya acara ini,”Jelas Olan.

Selain itu Hengki Septiawan yang merupakan panitia dalam acara ini menambahkan bahwa tujuan dari dilaksanakannya acara ini adalah untuk memeriahkan HUT-RI Ke 74.

“Tujuan kegiatan ini sebagai sarana edukasi bagi masyarakat setempat untuk lebih mengetahui makna kemerdekaan Indonesia,”Ungkap Hengki.

BAGIKAN :

Comment