Nyatakan Maju di Pilgub Jambi, Slogan Jambi Berkeadilan dari AJB Makin Ramai Digunakan Simpatisan

Explorenews Jambi – Pilgub Jambi tahun 2020 mendatang dipastikan akan diisi kepala daerah maupun Walikota yang berprestasi di Jambi. Satu di antaranya Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri.

Wako AJB memastikan diri siap maju pada kontestasi Pilgub mendatang. Mantan Rektor IAIN Sultan Taha Jambi dan STAIN Kerinci ini menyampaikan kesiapannya untuk membangun Jambi. Bahkan slogan Agar Jambi Berkeadilan makin ramai disebar dan gunakan simpatisan maupun timses AJB.

“Selain Itu juga mulai membangun jaringan timses di berbagai daerah se-provinsi Jambi,”Kata Walikota 2 periode ini.

Dalam dialog pembangunan daerah bersama wartawan Kerinci dan Sungai Penuh, Sabtu (14/9/2019). Sang profesor menyampaikan keinginan untuk mengabdi di Jambi. Berangkat dari berbagai pembangunan yang berkeadilan se-provinsi Jambi. Serta pembangunan SDM yang berkualitas.

Baca Juga:  Aqiqah Anak Kedua Idil Fitrial Disambut dengan Kehadiran Tokoh Jambi

“Jika dipercaya nanti untuk memimpin, jambi berkeadilan akan selalu terwujud,”Jelasnya.

Wako AJB juga menambahkan untuk dorongan pemekaran Kabupaten Kerinci harus terus diupayakan nantinya.

“Pemekaran Kerinci hilir nanti juga jadi fokus kami nantinya jika sudah dipercaya masyarakat untuk memimpin jambi,”ungkapnya.

Selain itu berbagai hal harus dilakukan untuk memajukan Jambi secara keseliruhan kedepannya. Apalagi provinsi Jambi, menurut AJB masih tertinggal dibanding provinsi tetangga seperti Sumbar maupun Medan.

“Itu mengapa salah satu mengapa saya ingin mengabdi di provinsi Jambi,
Alasan yang amat penting lagi bagi keadilan seluruh wilayah di provinsi Jambi. Persoalan besar di Jambi alasan ketertinggalan SDM kita harus berpacu pengembangan SDM,”Tutupnya.(Ade)

BAGIKAN :

Comment