Pemkot Sungai Penuh Gelar Sosialisasi TNT dan CMS di Jakarta

Explorenews Jakarta – Pemerintah Kota Sungai Penuh Bekerjasama dengan Bank Jambi Cabang Sungai Penuh Gelar Sosialisasi Transaksi Non Tunai (TNT) serta Integrasi Aplikasi SIMDA Keuangan dan Cash Management System (CMS), Kamis (19/9).

Acara yang dilaksanakan di Sparck Hotel Jakarta Barat dibuka langsung oleh Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB). Turut dihadiri Direktur Bank Jambi Mohd. Yani, SH, LLM, Kepala Cabang Bank Jambi Sungai Penuh, Para SKPD.

Wako AJB saat membuka acara tersebut mengatakan, Penerapan CMS merupakan bentuk upaya pemkot dalam mewujudkan good governance yang berbasis teknologi informasi. Dengan Aplikasi CMS ini, diharapkan mampu menjalankan tugas-tugas kebendaharaan dengan baik dan lancar.

Baca Juga:  Pemilu 2024, Kualitas Pengawasan Bawaslu Kabupaten Kerinci Dipertanyakan

Mengingat Kota Sungai Penuh sudah meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) keenam kalinya, sambung Wako AJB, diharapkan kedepannya dalam mengelola keuangan bisa lebih baik dalam tertib administrasi, efektifitas, transparan dan akuntabel serta dapat dipertanggung jawabkan. Agar penerimaan daerah lebih dapat tergali secara optimal sehingga PAD meningkat.

” Ikuti sosialisasi sampai selesai dan ilmu yang diterima dapat di terapkan secara bertahap untuk meningkatkan tertib administrasi keuangan yg lebih baik lagi,” ucapnya wako. (Hms/Ade)

BAGIKAN :

Comment