Peduli Korban Kebakaran, STIE-SAK Serahkan Bantuan

Explorenews Sungai Penuh- Kebakaran yang melanda sungai penuh tepatnya di jalan Pancasila Lawang Agung yang mana 13 Kepala Keluarga (Kk) kehilangan tempat tinggal, dan 43 jiwa terpaksa mengungsi ke rumah keluarga, mendapatkan perhatian dari berbagai pihak.

kali ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci turun ke lokasi kebakaran untuk menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, Rabu (2/10/19).

Bantuan diserahkan langsung oleh Alvia Santoni, disapa Antos yang merupakan ketua STIE-SAK kepada korban kebakaran. Kepada korban kebakaran, Antos yang mewakili pihak STIE-SAK mengungkapkan rasa prihatin dan duka citanya atas kebarakan yang terjadi malam tadi. Dirinya turut mendo’akan agar korban kebakaran bisa tabah dan sabar dalam menghadapi musibah kebakaran tersebut.

Baca Juga:  Dihadiri Tim Penilai, Simulasi Pokja 1 PKBN di Desa Tanjung Pauh Mudik Berjalan Sukses

“Saya turut merasa prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi malam tadi, semoga saudara-saudaraku yang terkena musibah kebakaran diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT,”beber Antos.

Usai memberikan bantuan, berupa sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran, Antos berharap agar bencana serupa tidak terulang kembali dan meminta masyarakat senantiasa berhati-hati dan bersikap siaga apabila terjadi bencana.

“Mudah-mudahan bencana serupa tidak terulang kembali khususnya di Kota Sungai Penuh dan mari kita sama-sama senantiasa berhati-hati dan bersikap siaga apabila terjadi bencana,”Ungkap Antos. (Ade)

BAGIKAN :

Komentar