oleh

Sampaikan Visi, Asma Ismail Calon Kades Cempaka Nomor Urut 3 Buat Masyarakat Tergugah

Explorenews Sungaipenuh- Asma Ismail yang pernah mengabdi sebagai anggota DPRD Kota Sungaipenuh, kali ini hadir sebagai calon Kepala Desa Cempaka Kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungaipenuh. Majunya Asma Ismail sebagai calon Kades Cempaka ini tidaklah didasari oleh ambisinya, namun didasari oleh dari kebulatan tekad untuk membangun Desa Cempaka Rawang serta terdapatnya dorongan dari tokoh dan masyarakat yang menginginkan dirinya maju.

Menurut H Syahril S yang merupakan salah satu tokoh masyarakat setempat, majunya Asma Ismail sebagai calon kepala desa tidak terlepas dari dorongan tokoh masyarakat yang menginginkan agar dirinya maju sebagai calon kades Cempaka Rawang, diantaranya adalalah H. Suhatris Ahmad, H. Basrial Syah, Zainun Damhuri dan sejumlah tokoh lainnya.

Tokoh yang biasa disapa Buya Asma ini, sukses membuat masyarakat Cempaka terpukau dengan ketulusan niat dan tekadnya yang tertuang dalam Visi dan Misi yang ia sampaikan dalam acara penyampaian Visi dan Misi calon kepala Desa Cempaka, Sabtu (12/10/19) lalu.

Baca Juga:  Gerak Cepat, Meski Baru Dilantik, Pjs Kades Semerap Ahmad Azhari Salurkan BLT DD

Adapun visi yang disampaikan adalah menuju Desa Cempaka Santun 2019-2025 yang merupakan singkatan dari Sejahtera, Aman, Nyaman, Tertib dan Unggul.

“Visi saya adalah menuju Cempaka Santun 2019-2025”. Ungkapnya disaat penyampaian Visi dan misi.

Selain itu dirinya juga mengungkapkan bahwa Desa Cempaka memiliki banyak potensi seperti tersediannya SDM yang bagus, lokasi desa yang strategis dan anggaran yang banyak yang telah disediakan oleh pemerintah. Menurutnya, potensi tersebut merupakan potensi yang bisa membuat Desa Cempaka maju dimasa mendatang.

“Desa Cempaka memiliki banyak potensi, yaitu tersedianya SDM yang bagus, lokasi desa yang strategis dan anggaran yang banyak yang telah disediakan oleh pemerintah. Potensi tersebut merupakan potensi yang bisa membuat Desa Cempaka maju”. Tegasnya.

Baca Juga:  Diumur Dua Dekade, STIE SAK Sukses Laksanakan Webinar

Tak ayal, penyampaian visi dan misi yang disampaikan oleh Asma Ismail tersebut membuat masyarakat merasa tergugah, hal ini dibuktikan dengan riuhnya tepuk tangan yang diberikan masyarakat saat dirinya menyampaikan visi dan misi tersebut.

Diantara potensi yang akan ia wujudkan nantinya adalah, Air Sesat akan dijadikan sebagai lahan peternakan yang unggul, akan dibangunya kios yang sesuai untuk pedagang di wilayah tengah. Hal ini menurutnya didukung oleh potensi masyarakat dan situasi lokasi lahan dan tempat masyarakat tersebut tinggal.

“Jika terpilih nantinya, insyaallah kita akan memanfaatkan potensi yang ada, seperti Air Sesat akan dijadikan sebagai lahan peternakan yang unggul, akan dibangunya kios yang sesuai untuk pedagang di wilayah tengah”. Pungkasnya saat ditemui beberapa waktu yang lalu. (OS/Ade)

BAGIKAN :

Komentar

Berita Terkait