Fikar Azami : Saya Berharap Partai Nasdem Menjadi Bagian Penting Dari Perjuangan pada Pilwako Sungai Penuh 2020 Mendatang

Explorenews Sungai Penuh– Bakal Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami, Rabu (30/10) menyampaikan visi dan misi yang diusungnya, dalam membangun Kota Sungai Penuh kedepannya didepan petinggi dan kader Partai Nasdem.

Fikar Azami sendiri diundang Partai Nasdem untuk menyampaikan visi dan misinya mencalonkan diri sebagai Walikota Sungai Penuh. Pada kesempatan tersebut Fikar Azami menyampaikan visi dan misi yang diusungnya adalah Mandiri, Unggul Daya Saing dan Adil (MUDA).

Penyampaian visi dan misi oleh Mantan Ketua DPRD Sungai Penuh ini membuat decak kagum dari para petinggi partai Nasdem, tidak terkecuali Wasekjen Nasdem Hermawi Taslim yang sempat ikut memberikan pertanyaan pada sesi tanya jawab di acara tersebut.

Baca Juga:  Kepengurusan UMKM Kota Sungai Penuh Masih Meraba raba, Siapa Ketua?

Salah satu pertanyaan Wasekjen Nasdem, Hermawi Taslim mengenai heterogenitas di Kota Sungai Penuh.” Pada kesempatan ini saya ingin mempertanyakan mengenai Heterogenitas di Kota Sungai Penuh,”ungkapnya.

Pertanyaan tersebut langsung ditanggapi Fikar Azami yang juga merupakan Ketua DPC Demokrat Sungai Penuh dengan menyebutkan bahwa Kota Sungai Penuh sendiri merupakan salah satu Kota Heterogen yang dihuni berbagai suku, agama dan berbagai jenis kebudayaan.

“Perbedaan suku itu memang terjadi di Kota Sungai Penuh, namun itu bukan halangan bagi kita untuk maju secara bersama membangun Kota Sungai penuh,”sebutnya.

Seperti halnya yang tersirat dari makna Bhineka Tunggal Ika, lanjutnya meski terdapat sejumlah perbedaan, baik itu suku, ras, agama dan budaya tidak harus jadi batu sandungan. Justru menurutnya perbedaan tersebut jadi modal dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Sungai Penuh, seperti yang telah dilakukan Pemkot dan DPRD Sungai Penuh selama ini.

Baca Juga:  Wawako Antos : Diseminasi Audit Kasus Dapat Menurunkan Angka Stunting di Sungaipenuh

“Kita tidak akan membeda-bedakan suku, ras, agama dan sebagainya yang berlaku di Kota Sungai penuh, kita memberikan tempat yang sama kepada seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh, termasuk rasa aman dan nyaman,”katanya.

Dia juga menegaskan atas alasan itu pula dirinya ingin maju sebagai Walikota Sungai Penuh, guna membangun dan memajukan Kota Sungai Penuh.”Saya sangat berharap Partai Nasdem bisa menjadi bagian penting dari perjuangannya pada Pilwako Sungai Penuh 2020 mendatang,”tegasnya.(Ade)

BAGIKAN :

Komentar