Viral!! Nikah Massal di Danau Kerinci

Explorenews Kerinci – Dalam rangka rangkaian Festival Kerinci 2019, Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar acara Peresmian Pesta Pernikahan Masal yang bertempat di dermaga Danau Kerinci, Selasa (5/11/19).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Ketua DPRD Kerinci, Dandim 0417 Kerinci, Kapolres Kerinci, Ketua MUI Kerinci, Asisten, OPD dan Camat se Kabupaten Kerinci.

Ada 15 pasangan pengantin pria dan wanita dari Beberapa Kecamatan di Kerinci dan Provinsi Jambi yang melangsungkan pernikahan massal pada hari ini.

Wakil Bupati Kerinci Ami Taher mengatakan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Kerinci.

“ini merupakan yang pertama kali kita lakukan di Kabupaten Kerinci ini, dan tentunya ada banyak persoalan terkait penyelenggaraan yang mesti kita evaluasi kedepannya, sehingga acara pesta pernikahan masal ini dapat terselenggara dengan baik dan meriah tentunya,” kata Ami Taher.

Baca Juga:  Sedih, Ini Pesan Terakhir Bakhtiar ke Istrinya Sebelum Gantung Diri

Ia juga menambahkan, kegiatan pesta pernikahan masal ini seyogyanya dapat meringankan beban kedua mempelai dalam menyelenggarakan pesta pernikahan yang biayanya cukup besar.

“tentunya dengan biaya pesta pernikahan yang cukup besar, kita harapkan dengan kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu untuk dapat melaksanakan pesta pernikahannya,”beber Wabup.

” kedepannya kita juga berharap acara pesta pernikahan ini bisa menjadi agenda kalender event di Indonesia dan acara ini lah yang akan kita jadikan puncak dari rangkaian Festival Kerinci nantinya,” tutup Wabup. (Ade)

BAGIKAN :

Comment