Dibawah Pimpinan Leddi Sepdinal, Kesbangpol Sungai Penuh Raih Prestasi yang Membanggakan

Explorenews Sungai Penuh РKantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Sungai Penuh memiliki Tugas dan tupoksi utama menjaga stabilitas wilayah bersama tni polri dan mengembangkan 4 filar kebangsaan Pancasila UUD 1945 Bhineka Tunggal Ika agar tercipta harmonisasi di kota sungai penuh.

Leddi Sepdinal, mengatakan, kami Memiliki tugas dan tupoksi utama menjaga stabilitas wilayah bersama TNI dan polri sehingga program Pemerintah Kota Sungai Penuh dapat terlaksana.

“Terciptanya harmonisasi suku, bangsa, budaya dan etnis di kota sungai penuh adalah tujuan utama dari kami,” Beber Leddi.

Saat ditanya tentang prestasi yang diperoleh, Leddi Sepdinal, menyampaikan, bersama Kemenag Sungai Penuh kami memperoleh harmoni award untuk tingkat nasional tentang keharmonisan umat beragama.

Baca Juga:  Pasca Rapimnas, Rapimda Demokrat Jambi Atur Langkah Menangkan Pemilu 2024

“Alhamdulillah, bersama Kemenag kami pernah memperoleh harmoni award tingkat nasional menjaganya keharmonisan umat beragama,” Jelas Leddi.

Ia juga menambahkan, untuk penanganan konflik sosial tahun 2018 Kesbangpol Sungai Penuh menerima penghargaan dari Gubernur Jambi.

“Kita terbaik kedua untuk pelaporan dan penanganan Konflik Sosial tahun 2018,”imbuhnya.

Atas penghargaan ini tentu akan terus memicu pihaknya terus berbuat sehingga situasi dan kondisi ditengah masyarakat bisa segera dideteksi dan di atasi sedini mungkin.

“Ini memacu kami untuk bisa terus bekerja untuk memantau dan menciptakan situasi dan kondisi kota Sungai Penuh yang stabil dan ini semua berkat kerja sama yang baik bersama TNI dan Polri,”Ungkapnya.(Ade)

BAGIKAN :

Komentar