Antos Santoni : STIE SAK Dalam Waktu Dekat Menuju Institut dan Perguruan Tinggi Dengan Akreditasi A

Explorenews Sungai Penuh – Akreditasi A merupakan status akreditasi terbaik bagi sebuah institusi perguruan tinggi baik itu negeri maupun swasta. Bagi perguruan tinggi, mendapatkan akreditasi A bukanlah perkara mudah, bahkan untuk mendapatkan akreditasi C dan B sekalipun perguruan tinggi harus memenuhi berbagai persyaratan yang telah ditentukan.

Menyikapi hal ini, STIE-SAK yang saat ini telah sukses meraih akreditasi B terus bersiap dalam rangka menyambut Akreditasi A yang sampai saat ini terus diperjuangkan.

“Ya, kita tengah bersiap untuk menyambut akreditasi A di STIE-SAK, kita mohon do’a dari masyarakat agar hal ini bisa segera terwujud,”Jelas Alvia Santoni Ketua STIE SAK.

Keseriusan STIE-SAK untuk meraih Akreditasi A bahkan untuk meraih kampus yang berstatus Institut juga terus diupayakan hingga saat ini. Kabar baiknya upaya tersebut akan segera diwujudkan. Hal ini diungkapkan oleh Alvia Santoni saat dirinya menyampaikan sambutan dalam seminar nasional yang digelar beberapa hari yang lalu.

Baca Juga:  Iming-iming PPPK, Dugaan Pungli 7 Hingga 8 Juta Dilakukan Kabid Damkar Kabupaten Kerinci

” Saat ini kita terus bersiap dan berupaya agar STIE-SAK dalam waktu dekat ini bisa meraih akreditasi A. Selain itu kita juga berjuang agar kampus kita bisa menjadi Institut nantinya”. Ungkapnya.(Ade)

BAGIKAN :

Comment