Merinding, Ribuan Masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh Tumpah Ruah di Lapangan Merdeka

Explorenews Sungai Penuh – Ribuan Masyarakat Kota Sungai Penuh dan sekitarnya tumpah ruah dilapangan Merdeka Sungaipenuh menghadiri Tabligh Akbar yang mendatangkan Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam rangka HUT Kota Sungai Penuh ke-11.

Daya pikat dan Kharisma Ustadz Abdul Somad (UAS) Membuat Fans dan penggemarnya, menjadi Histeris. Bahkan, ratusan masyarakat rela menunggu sejak sebelum subuh. Selain itu, seluruh sekolah juga diliburkan dalam kota Sungaipenuh.

Abdul Somad memberi Tausyiah Pukul 7.00 wib pagi ini, dan acara berakhir sekitar pukul 10.00 wib,Selasa (12/11/2019), terlihat lapangan Merdeka dipadati lautan manusia. Tidak sedikit masyarakat hanya bisa menikmati Tausyiah UAS dari luar lapangan Merdeka.

Masih dalam pantauan, sepanjang jalan protokol yang mengelilingi Lapangan Merdeka, juga dipadati Kenderaan roda empat dan dua. Bahkan, Parkir kenderaan mencapai Ratusan meter, disepanjang Jalan Protokol.

Baca Juga:  Daftar Pertama, DPC PPP dan DPC Demokrat Kota Sungaipenuh Diprediksi Koalisi

Anisa salah seorang Fans UAS dari kecamatan Gunung Kerinci, kabupaten Kerinci, mengaku telah berada dilokasi Tausyia sejak subuh pagi. Saking Ngefans dirinya dan keluarga terhadap UAS, mereka sekeluarga Rela menunggu kedatangan UAS sejak subuh dilapangan Merdeka.

“iya, kami sekeluarga sudah berada disini sejak subuh pagi,” katanya.

Salah seorang warga kota Sungaipenuh, Ilham, mengaku kecewa tidak bisa melihat secara langsung Tausyiah UAS. Meskipun lokasinya hanya beberapa Kilometer dari Lapangan Merdeka, namun tidak bisa menyaksikan secara langsung.

“selama ini, kita hanya bisa lihat UAS di TV, tadi kita terlambat, sehingga tidak bisa masuk kelapangan Merdeka. Kita hanya bisa do’kan semoga UAS sehat dan panjang umur,” ungkap Ilham.

Baca Juga:  Bertemu Bernilai Bagi Sesama, Reuni Angkatan 06

Sebelumnya, UAS melaksanakan shalat subuh di Mesjid Baiturrahman Sungaipenuh, dan dilanjutkan pertemuan dan Silaturrahmi dirumah Dinas Walikota Sungaipenuh. Memberi Tausyiah di Lapangan Merdeka, dan selanjutnya terbang kembali ke Jambi menggunakan pesawat Wing Airs, dari Bandara Depati Parbo Kerinci. (Ade)

BAGIKAN :

Comment