oleh

Yoga Mewakili Mahasiswa IAIN Kerinci Mengikuti Students Mobility Program di 3 Negara

Explorenews.net- Kegiatan Students Mobility Program berlansung pada tanggal 24-30 November 2019 yang diikuti Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi Islam dan dilaksanakan pada tiga Negara, yaitu Singapura (Institut Pengajian Tinggi Al-Zuhri), Malaysia (International Islamic University), Thailand (Fatani University).

Yoga Putra Pertama berhasil mewakili mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci dalam mengikuti kegiatan tersebut. Sebelum mengikuti kegiatan, ia telah mengikuti tahapan proses seleksi delegasi. Tahapan tersebut dimulai dari seleksi abstrak hingga tahap akhir yaitu pengumpulan fullpaper.

Yoga ketika dihubungi melalui Via Whatsaap mengatakan menjadi delagasi kegiatan ini tentunya tidak mudah dan semua itu juga tidak terlepas dukungan dari berbagai pihak, terutama saya mengucapkan terima kasih kepada mentor, donatur, pihak kampus dan yang tidak kalah pentingnya ialah kedua orang tua saya yang telah memberikan ridho dan mendorong saya untuk megikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Berkamar dengan Wanita Cantik di Hotel, Oknum PNS Sungai Penuh Terjaring Razia

Selanjutnya, ia juga berharap dengan adanya keterwakilan ini bisa menunjukkan eksistensi mahasiswa IAIN Kerinci pada kancah Internasional dan kedepannya supaya terus berkembang dan bersaing pada event-event besar.

Pemuda asal Hamparan Rawang ini juga memiliki prinsip, kuliah boleh di kampung halaman tetapi prestasi dan pemikiran tidak boleh kampungan.(Ade)

BAGIKAN :

Komentar

Berita Terkait