Angga Sanjaya Pemuda yang Berjiwa Sosial Siap Buat Perubahan untuk Desanya

Explorenewn.net РPemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) pada 26 Desember 2019 banyak muncul Calon calon muda yang berpotensi untuk membangun desanya.

Salah satunya calon kepala desa Simpang empat sungai tutung Kecamatan Air Hangat Timur Angga Sanjaya dengan no urut 1, dirinya mengatakan siap untuk mengabadikan dan membangun desanya.

“Saya maju untuk membangun, memajukan Desa Simpang empat dan jika terpilih nantinya insyaallah akan terjadi perubahan untuk desa Simpang empat Sungai Tutung,”beber angga

Angga Sanjaya yang sering di panggil sehari hari pak Ratu dikenal sebagai sosok yang ramah dan bersahaja memiliki visi dan misi yang sangat simpel dan pastinya akan menjadi perubahan untuk Desa Simpang Empat Sungai Tutung.

Baca Juga:  Sosialisasi Kesehatan Hewan Pengembangan Kapasitas Petani Ternak

“Visi dan misi saya hanya Membuat Desa Simpang Empat menjadi contoh dan percontohan untuk Desa desa lain nanti,”Harapnya

Memiliki jiwa sosial yang tinggi Angga Sanjaya berjanji jika terpilih nanti setengah gajinya selama menjabat akan disumbangkan ke orang yang tidak mampu.

“Iya, setengah gaji saya nanti untuk masyarakat yang tidak mampu,”Tutup Angga.(Ade)

BAGIKAN :

Comment