Yusri Antoni No Urut 5 Siap Mengabdi dan Berlaku Adil untuk Masyarakat Desa Kayu Aho Mangkak

Explorenews.net РPemilihan kepala Desa Serentak (Pilkades) pada 26 Desember 2019 nanti banyak muncul calon yang ingin membangun Desanya. Salah satunya yang sudah mendaftarkan diri dan sudah menyiapkan visi dan misinya adalah Yusri Antoni.

Yusri Antoni calon kades Desa Kayu Aho Mangka Koto Lanang Kecamatan Depati 7 Kabupaten Kerinci saat ditemui menyampaikan maju di Pilkades Serentak dengan niat nawaitu dan ingin membangun Desa Kayu Aho Mangka.

“Sesuai dengan visi dan misi jika terpilih nanti akan amanah, jujur, transparan dan berkeadilan sosial bagi seluruh masyarakat Desa Kayu Aho Mangkak”Kata Yusri Calon Kepala Desa no urut 5 ini, Jum’at (20/12/2019).

Yusri Antoni juga berjanji akan mengorganisir pemuda desa dan meningkatkan perannya sebagai kader pembangunan untuk membangun Desa Kayu Aho Mangkak Koto Lanang.

Baca Juga:  Semakin Mengalir, Tomas dan Milenial Kerinci Wilayah Hilir Nyatakan Dukungan

“Peningkatan peran pemuda dalam pemerintahan adalah hal yang sangat penting untuk kemajuan suatu Desa karena pemuda selalu berfikir untuk membangun dan memajukan Desanya,”ungkapnya.

Ditambahkan nya, misi saya yang akan diterapkan jika terpilih adalah Pemerataan bantuan bagi masyarakat Desa Kayu Aho Mangka harus dilakukan secara adil, memfasilitasi masyarakat untuk pengembangan usaha mikro dan paling intinya bersama masyarakat perangkat desa untuk menggerakkan roda pemerintahan Desa Kayu Aho Mangkak Koto Lanang agar lebih maju lagi.(Ade)

BAGIKAN :

Comment