Fraksi Partai Gerindra Protes Keras Mutasi dan Nonjob Pejabat yang Dilakukan Bupati Kerinci

Explorenews.net Kerinci – DPRD Kabupaten Kerinci gelar rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi fraksi terhadap ranperda tentang perubahan penyertaan modal pada PDAM Tirta Sakti, dihadiri Wakil Bupati kerinci, bertempat di ruang utama kantor DPRD Kabupaten Kerinci, Senin (27/01/2020).

Dalam rapat tersebut semua fraksi setujui Ranperda pernyataan modal.

Namun yang jadi menarik dalam rapat paripurna tersebut, Fraksi dari partai Gerindra protes keras terhadap mutasi dan Nonjob pejabat lingkup pemerintah daerah kabupaten kerinci yang dilakukan Bupati Kerinci, yang seolah olah ingin mematikan karir PNS tersebut.

“Kami protes keras kebijakan Bupati Kerinci Adi Rozal yang mutasi dan Nonjob pejabat PNS lingkup kabupaten kerinci,”tegas Irwandri.

Baca Juga:  Mantapkan Basis, Mukai Mudik Bergemuruh

Irwandri juga menambahkan, kami dari fraksi partai Gerindra merasa kecewa seharusnya Bupati Kerinci hadir di sidang Paripurna kali ini.

“Yang kami harapkan tadi Bupati Kerinci hadir di rapat paripurna kali ini, agar bisa mendengar apa yang kami sampaikan,”jelasnya.

Selain itu, Irwandri juga menyampaikan pada Bupati Kerinci untuk Lupakan politik mari membangun Kerinci seperti yang Bupati Kerinci kampanye kan untuk Kerinci Lebih baik dan berkeadilan.

“Lupakan politik mari membangun Kerinci,kami cinta masyarakat kerinci, cinta Kerinci dan cinta NKRI,”tutup Irwandri dengan tegas.(Ade)

BAGIKAN :

Comment