oleh

Tinjau Posko Donor Darah, Bupati Kerinci : Mari Selalu Jaga Kesehatan

Explorenews.net Kerinci – Usai pelaksanaan apel pagi yang di gelar di halaman pemerintah Kabupaten Kerinci,Bupati Kerinci Adirozal yang di dampingi Wakil Bupati Ami Taher beserta PJ.Sekda Gasdinul Gazam langsung mengunjungi posko donor darah yang berada di komplet kantor Bupati Kerinci, senin (16/3/2020).

Pelaksanaan donor darah ini di gagas oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI),dalam rangka memperingati hari jadinya ke 46.

Moment hari jadi PPNI ini sengaja di mamfaatkan guna membantu sesama lewat bakti sosial donor darah.

Nantinya stok darah dari kegiatan bakti sosial ini akan di salurkan kerumah sakit guna memenuhi persediaan stok darah,agar bisa di mamfaatkan bagi pasien yang membutuhkan.

Baca Juga:  Rasa Peduli, DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran

Bupati Kerinci Adirozal mengatakan pihaknya menyambut baik dengan adanya kegiatan sosial donor darah seperti ini sehingga bisa membantu sesama bagi yang membutuhkan tranpusi darah.

“Saya sangat berharap kegiatan seperti ini bisa terus di laksanakan,hal ini bisa menjadi contoh bagi organisasi lain guna membantu sesama, lewat moment peringatan hari jadi PPNI masyarakat merasa terbantu,”kata Bupati Kerinci

Di samping itu tujuan pelaksanaan donor darah di komplet Kantor Bupati ini,untuk mengajak para pegawai lingkup pemerintah untuk mau mengecek kesehatannya sekaligus menjadi pendonor darah.(Ade)



BAGIKAN :

Berita Terkait