Lock Down, Ribuan TKI Asal Kerinci di Malaysia Kesulitan Bahan Pokok

Explorenews.net Malasyia -Sejak berlakunya Lock down ribuan warga Kerinci yang bekerja di Malaysia butuh perhatian pemerintah kabupaten kerinci.

Informasi yang diperoleh media Explorenews.net saat menghubungi salah seorang warga Kerinci di Malaysia, menyampaikan kami sudah mulai kesulitan untuk mendapatkan bahan keperluan harian sebab kebanyakan tokoh ditutup dan kebanyakan teman yang ada di Malaysia mulai kehabisan uang.

“Kami sudah kesulitan dapat dapat bahan keperluan harian semenjak Lock down diberlakukan di Malaysia,”Kata M.Fajri,Ormas kerinci bersatu yang ada di Malaysia.

Ia juga menambahkan, Ribuan TKI kerinci yang ada di Malaysia berada di zona merah dan sangat butuh perhatian dari pemerintah Indonesia khususnya pemerintah Kabupaten Kerinci.

Baca Juga:  Iming-iming PPPK, Dugaan Pungli 7 Hingga 8 Juta Dilakukan Kabid Damkar Kabupaten Kerinci

“Wilayah yang memasuki Zona Merah adalah Kawasan pantai dalam, kg kerinci, dan hulu langat, 3 wilayah tersebut tempat tinggal TKI asal kerinci yang saat ini butuh perhatian dari pemerintah kerinci,Sebab sampai sekarang tiada statment dari pihak pemda kerinci berkenaan dgn wabak COVID 19 seolah olahnya tiada peduli dgn nasib kami TKI di malaysia yang saat sekarang sangat membutuhkan bahan pokok,”Jelas Fajri.(Ade)

BAGIKAN :