oleh

Kades Ambai Bawah Diduga Hancurkan Bahtera Rumah Tangga Warganya

Explorenews.net Kerinci – Diduga Lukman Kepala desa Ambai bawah, kecamatan Sitinjau Laut kabupaten Kerinci yang selingkuh hingga menyebabkan warga desanya bercerai terus menjadi sorotan.

kali ini Marjed, mantan suami dari istri selingkuhan Kades Ambai Bawah saat dihubungi Explorenews.net Senin (6/4/2020) menerangkan awal berantakan rumah tangga kami hingga berakhir dengan perceraian karena perselingkuhan yang dilakukan pemimpin desa kami sendiri.

“Kades yang seharusnya mengayomi masyarakat namun kepala desa Ambai Bawah Lukman, malah bermain mata dengan wanita yang bersuami, hingga teman selingkuhannya bercerai,”Kata Marjed.

Saat media ExploreNews.net menghubungi marjed ia juga menambahkan awal mula niat jahat oknum kepala desa Ambai Bawah yang bernama Lukman ini, waktu istri saya dulu membuat KTP untuk adiknya namun kades Lukman memperlambat, mungkin dengan niat agar bisa sering bertemu.

Baca Juga:  Dua Dekade, STIE SAK Akan Laksanakan Webinar "Tantangan dan Strategi Entrepreneurship di Era Covid 19"

“Awalnya Isteri saya ingin membuat KTP untuk adiknya tetapi diperlambat padahal sudah siap, ternyata kades ini punya niat jahat dengan tujuan mengambil kesempatan untuk sering ketemu dengan istri saya, untuk sering ketemu dan lama kelamaan terjerumuslah dalam perselingkuhan,”bebernya.

Sudah 10 tahun usia pernikahan kami, kini hancur lebur dengan sekejap mata oleh seorang kepala desa yang seharusnya mengayomi masyarakat tapi malah berbuat hal yang tidak pantas sebagai seorang pemimpin.

“Gara gara kepala desa yang dzolim ini, keluarga kecil kami yang 10 tahun hidup bahagia kini semua berantakan dan hancur sudah,”ungkap Marjed dengan nada sedih bercampur emosi.

Hingga berita ini ditulis, Kades Ambai Bawah tidak bisa dihubungi, bahkan saat dikonfirmasi melalui via messenger tidak ada balasan.

BAGIKAN :

Berita Terkait