oleh

Cinta Terlarang Zulkarnaini yang Berujung Maut

Explorenews.net – Penemuan mayat laki-laki di perkebunan teh sekitar objek wisata Aroma Pecco pada Minggu (24/5) kemarin, ternyata korban pembunuhan. Hal itu berhasil diungkap oleh Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kerinci.

Adapun mayat yang ditemukan di perkebunan teh Kayu Aro tersebut adalah Zulkarnaini (54), seorang petani Desa Sungai Jernih, Gunung Tujuh, Kerinci Jambi yang diduga korban pembunuhan.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto dikonfirmasi membenarkan bahwa mayat yang ditemukan di perkebunan teh adalah korban pembunuhan. Dia mengatakan bahwa pelaku sudah ditangkap dikediamanya yang merupakan satu desa dengan korban.

“Ya, Hari ini anggota kita berhasil mengamankan seorang perempuan yang merupakan pelaku pembunuhan yang telah direncanakan dengan menggunakan racun dan dibakar dengan bensin,” kata Kapolres Kerinci, AKBP Heru Ekwanto.

Baca Juga:  Dua Dekade, STIE SAK Akan Laksanakan Webinar "Tantangan dan Strategi Entrepreneurship di Era Covid 19"

Heru menyebutkan, pelaku memiliki hubungan gelap dengan korban yang telah memiliki istri. “Pelaku merasa kesal dengan korban (Zulkarnaini) karena korban hidup bersenang- senang dengan istrinya, sedangkan pelaku (sebagai selingkuhan) sering dimarah-dimarahi,” tandasnya.

Pelaku pembunuhan itu sendiri adalah seorang perempuan bernama Alismita (45), warga RT 01 Desa Sungai Jernih, Gunungtujuh, Kerinci yang merupakan seorang ibu rumah tangga.

Disamping itu,Kasat Reskrim Iptu Edi Mardi mengatakan, penangkapan dilakukan setelah anggota berhasil menemukan handphone milik korban yang di temukan di saku celana korban dan juga dilakukan otopsi jasad korban oleh 8 dokter forensik. “Setelah kita lidik untuk cek panggilan terakhir adalah tersangka dan dia mengakui perbuatannya,” sebutnya.

Baca Juga:  Sembunyi di Jambi, Pelaku Begal yang Beraksi di Kerinci Ditangkap

“Mayat ditemukan jam 12.00 WIB hari Minggu kemarin, sore tadi jam 16.00 WIB, pelaku berhasil kita amankan lebih kurang 16 jam,”jelas Kasat Reskrim Iptu Edi Mardi.

BAGIKAN :

Berita Terkait