Songsong New Normal Life, Walikota Sungai Penuh Datangi Pasar Beri Contoh Penerapan Protokol Kesehatan

Explorenews.net – Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) didampingi Hj Emizola Asafri, S.Ag, M.Hum, Kamis (4/6) kembali turun ke pasar.

Kehadiran di lapangan untuk kesekian kali Wako AJB dilakukan dalam rangka memberikan pemahaman melalui contoh langsung kepada warga masyarakat terutama para pedagang dan konsumen yang beraktivitas di pasar.

Terlebih lagi dalam menyongsong penerapan News Normal Life yang akan diberlakukan pemerintah.

Dimana sangat diperlukan pembiasaan dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan demi menghindari Covid-19.

Wako AJB didampingi Hj Emizola Asafri, Sekda Alpian, SE.MM, unsur TNI dan polri serta dari kejaksaan Negeri Sungai Penuh berjalan menyusuri sejumlah kawasan, diantaranya pasar tradisional Tanjung Bajure, Kincai Plaza, dan beberapa titik strategis lainnya.

Baca Juga:  SK Dibatalkan, Dugaan Uang Jutaan Diterima Kabid Damkar Perekrutan Anggota Baru

Wako AJB beserta rombongan melakukan interaksi dengan para pedagang dan pembeli, membagikan masker, sarung tangan dan selebaran terkait penerapan protokol kesehatan menghindari Covid-19.

Bahkan, Wako AJB bersama Hi Emizola sempat pula memberikan contoh langsung bagaimana mencuci tangan yang dianjurkan kepada para pedagang.

Setiap pedagang dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker dan sarung tangan, langsung diberikan masker dan sarung tangan oleh Wako AJB bersama rombangan dan diingatkan agar segera menggunakannya.

“Gunakan masker dan sarung tangan, pelihara diri dan keluarga,” ujarnya. (Hms)

BAGIKAN :