Breaking news!! Bawa Hasil Negatif Dari Kerinci, Diperiksa di Jambi Warga Kerinci Reaktif Rapid Test

Explorenews.net – Dikabarkan salah seorang warga Kabupaten Kerinci reaktif Rapid Test saat ingin menumpang bandara Sultan Thaha Jambi pada 11 Juni 2020.

Informasi yang diperoleh, warga Kerinci Desa Sungai Betung Mudik, kecamatan gunung kerinci membawa hasil Rapid Test dari kerinci dengan hasil Negatif Rapid Test, namun saat diperiksa di bandara Sultan Thaha Jambi ternyata Gp (20) reaktif Rapid Test.

“Iya, saat diperiksa di bandara Sultan Thaha Jambi, warga Kerinci ini positif Rapid Test dan diisolasi di RSUD Raden Mattaher Jambi,”kata salah seorang sumber yang namanya tidak mau disebutkan, Kamis (11/6/2020)

Ia juga menambahkan, kok bisa keluar hasil Rapid Test negatif dari kerinci, apa tim gugus kabupaten kerinci ada melakukan pemeriksaan atau tim gugus tugas Kabupaten Kerinci tidak mengetahui dan menganggap Kerinci bebas keluar dan masuk tanpa melakukan pemeriksaan kepada warga.

Baca Juga:  SK Dibatalkan, Dugaan Uang Jutaan Diterima Kabid Damkar Perekrutan Anggota Baru

“Kok bisa keluar hasil Rapid Test negatif dikerinci, sedangkan pas dijambi hasilnya positif,”bebernya.

Hingga berita ini ditulis, tim gugus tugas Kabupaten Kerinci belum melakukan pers rilis terkait warga kabupaten kerinci membawa hasil Rapid Test negatif dari kerinci.

BAGIKAN :