oleh

Ciptakan Pilkada Damai, Panwascam Tanah Kampung Gelar Rakor

Explorenews.net -Mengadapai pemilihan gubernur, wakil gubernur dan wali kota dan wakil wali kota sungai penuh, 9 Desember 2020 mendatang gelar rakor bersama panwasdes 13 dikecamatan yang berada di Kecamatan Tanah Kampung, rabu (1/7/2020).

Setelah mengitu Rakor bersama Bawaslu kota,Irwandi kordiv PHL (pengawasan hubungan antar lembaga) selaku ketua panwascam kecematan tanah kampung bersama dua komisioner Ari afneri kordiv HPP, Saptian Marta kordiv SDM, mengadakan Rakor bersama panwasdes 13 desa Yang berada di kecamatan tanah kampung Kota Sungai Penuh, terkait pengawasan pilkada 2020.

irwandi selaku ketua panwascam Tanah kampung di divisi pengawasan, menegaskan kepada seluruh panwasdes yang di desa masing-masing agar betul-betul teliti dalam melakukan pengawasan terkait Netralitas ASN dan pemerintahn desa yang ada di sekecamtan tanah kampung.

Baca Juga:  Berkamar dengan Wanita Cantik di Hotel, Oknum PNS Sungai Penuh Terjaring Razia

“Jika ada yang terdapat dugaan pelanggaran jangan takut untuk melaporkan ke panwascam,”bebernya.

Harapan kedepan nya STAKE HOLDER dapat bersih dan kondusif, dalam hal ini kita melakukan pengawasan agar terciptanya pilkada 2020 yang jurdil dan damai untuk kota sungai penuh dan Provinsi Jambi, khususnya kecamatan Tanah kampung.

“Mari kita sama-sama lakukan pengawasan yang bersih adil agar terciptanya pilkada damai untuk Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi khususnya Kecamatan Tanah Kampung,”imbuhnya.

Disamping itu, Kamis (2/7/2020) Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh, Jumiral Lestari, menyampaikan, Update Indeks Kerawanan Pemilu (IKP) pilkada serentak tahun 2020, untuk 4 kategori penilaian, Kota Sungaipenuh masuk kategori Rawan.

“Skala Nasional, kota Sungaipenuh peringkat 10 daerah Rawan dan peringkat 1 Daerah Rawan di Sumatera,”beber Jumiral ke media Explorenews.net

Baca Juga:  Dua Dekade, STIE SAK Akan Laksanakan Webinar "Tantangan dan Strategi Entrepreneurship di Era Covid 19"

“Untuk itu mari menjaga integritas dan profesional dalam menjalankan tugas, agar Pilkada Desember nanti berjalan lancar aman jujur dan adil, selalu tetap mengedepankan protokol kesehatan karena kita masih dalam masa pendemi covid-19,”pintanya.

BAGIKAN :

Berita Terkait