oleh

Berkamar dengan Wanita Cantik di Hotel, Oknum PNS Sungai Penuh Terjaring Razia

Explorenews.net – Oknum PNS Kota Sungai penuh yang sedang asyik berduaan dengan wanita yang diduga bukan istrinya di kamar salah satu hotel di Jambi terjaring razia.

Informasi yang diperoleh, oknum PNS yang berinisial AN ini berdinas di PUPR Kota Sungai penuh dan terjaring razia pada hari Minggu (26/7/2020) dini hari.

Kedua pasangan yang diduga mesum itu  tak bisa lagi mengelak saat terjaring razia.

AN terjaring razia oleh Tim Srigala Polresta Jambi.

Kronologi terjaring oknum PNS itu ketika Tim Srigala Polresta Jambi awalnya melakukan penyisiran sejumlah karaoke dan dilanjutkan ke hotel yang terletak di Pasar Jambi dalam upaya pencegahaan asusila dan mengatisipasi penyebaran covid-19.

Baca Juga:  Sembunyi di Jambi, Pelaku Begal yang Beraksi di Kerinci Ditangkap

Saat terjaring petugas, oknum PNS inisial AN terlihat panik untuk menghindar dari razia, ia berdalih kalau wanita bersamanya tersebut diakuinya kepada wartawan saat dihotel adalah istrinya yang dinikahi secara siri.

Komandan Tim Srigala Polresta Jambi, Kompol Lego Kardo Sitinjak kepada wartawan menyebutkan, penyisiran karaoke dan hotel merupakan pencegahan covid-19.

“Kedapatan tidak pakai masker, jaga jarak karaoke kita tutup. Oknum PNS terjaring razia dilakukan pembinaan,” kata Kompol Lego.

Sementara itu, oknum PNS AN saat dikonfirmasi melalui pesan WA tentang terjaring razia dan teman wanitanya, Sabtu (1/8/2020), hanya menjawab bakal tau sendiri nanti.

“Bakal tau sendiri nanti,”jawabnya singkat.

Namun hingga berita ini ditulis belum diketahui identitas perempuan yang diakui oknum PNS AN ini sebagai istri siri.

BAGIKAN :

Berita Terkait