oleh

Setelah Ditinggal, Bocah 9 Tahun Asal Kerinci ini Akan Dititip di Panti Asuhan

Explorenews.net – Seorang bocah 9 tahun yang ditinggalkan orang tua nya di depan RSU MH Thalib Kabupaten Kerinci sempat viral di media sosial.

Kejadian ini terjadi pada hari Selasa (25/8/2020), informasi yang diperoleh, bocah 9 tahun ini bernama Putra Trikora, warga Siulak Deras, kabupaten kerinci.

Pasutri Satria dan Desi warga Tanjung Pauh yang merasa simpatik dan iba langsung menyelamatkan Anak tersebut.

” Kami perihatin melihat kondisi anak ini Bang, makanya kami berusaha membujuk dan membawa Anak ini ke Mapolsek ” ujar Satria sang penyelamat anak tersebut.

Dikutip dari media Wartapostgrup.co.id, ibu kandung korban pera (37) Warga Desa Siulak Deras terlihat pasrah jika anaknya dirawat orang lain.

Baca Juga:  Label Adi-Ami dengan Jargon "Kerinci Berkeadilan" Dinilai Tercoreng

“Saya ikhlas pak jika anak saya dirawat orang lain karena saya sudah tidak mampu lagi menghidupi anak saya,”ucap pera tanpa ada raut penyesalan.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Penuh AKP. Yudistira, Rabu (26/8/2020), menyampaikan Kami berkesimpulan awal , sementara sampai proses penyidikan Ibu nya selesai. kemungkinan anak tersebut akan di titipkan sementara di panti asuhan sampai anak ini mendapatkan Orang Tua asuh yang layak.

“Mungkin untuk sementara waktu, sampai proses penyidikan ibu korban, kemungkinan anak tersebut akan dititipkan ke panti asuhan,”jelas Kapolsek.

Sampai Berita ini diturunkan proses penyidikan terhadap Ibu korban serta motif pelaku masih dalam penyidikan.

Berita Terkait