oleh

Dibawah Pimpinan Pjs Mujiono, Desa Sako Dua Sukses Realisasikan BLT DD Tahap 1-6

Explorenews.net – Melaksanakan tugas Mujiono selaku Pjs Kades Sako Dua Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci, sukses menyalurkan BLT ke warga masyarakat sako dua dengan teliti dan bahkan jika ada warga yang tidak bisa pergi mengambil langsung BLT karena keadaan sakit, Pjs Kades Sako Dua ini langsung antar kerumah warga.

Mujiono Pjs Kades sako dua, saat dikompirmasikan pada selasa (06/10/2020) pukul 11:00 Wib di ruangan kerjanya menyampaikan bahwa kegitan pembagian BLT ke warga masyarakat desa sako dua sudah tahap ke enam yang mana tahap 1 sampai 5 sudah dibagikan sebelumnya.

“Selaku Pjs kades sudah berupaya menjalankan penyaluran BLT hingga saat ini ketahap 6, dengan sukses dan juga bagi warga masyarakat yang tidak bisa hadir dikarenakan dalam keadaan sakit kami antar lansung ke rumah penerima,”jelasnya.

Baca Juga:  Bertandang ke Posko, Emak-Emak Bulatkan Dukungan Menangkan Fikar-Yos

Ia juga menambahkan, saat pembagian BLT dari tahap pertama hingga tahap keenam, mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

“Saya selalu menghimbau masyarakat desa Sako Dua untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 agar penyebaran virus ini bisa diputuskan,”tegasnya.

Pjs kades sako dua juga terima kasih kepada awak media, yang telah sudi menyambanggi desa sako dua. Karena baginya bermintra dengan pihak media adalah penting dalam pembangunan dan mempromosikan desa sako dua, apalagi zaman sekarang adalah zaman desa menuju mandiri dengan segala upaya desa harus memiliki badan usaha milik Desa yang harus dipromosikan. (Mamin)

Berita Terkait