Emak Emak Senam Sehat Bersama Fikar Yos

Explorenews.net -Sabtu (17/10) pagi ini, Paslon Walikota dan Wakil Walikota, Fikar Azami dan Yos Adrino, kembali berbaur dengan warga. Kali ini, Fiyos (slogan Fikar-Yos), ikut senam sehat bersama warga Kecamatan Sungaipenuh, di Kelurahan Sungaipenuh.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 06.30 Wib hingga pukul 08.00 Wib, dan dihadiri warga Kecamatan Sungaipenuh mayoritas kaum emak-emak.

Pantauan di lokasi tampak puluhan emak-emak bersemangat ikut senam sehat, apalagi saat Fikar-Yos didampingi isteri datang dan langasung ikut senam sehat.

Disela senam sehat, tak lupa Fikar pun juga ikut mendokumentasikan kegiatan tersebut. Sementara peserta senam juga kompak dengan gerakan yang sesekali mengangkat salam dua jari, simbol nomor urut Fikar-Yos di Pilwako Sungaipenuh 2020 ini.

Baca Juga:  Kebobrokan Pemilu Kerinci, Aktivis Minta Bawaslu dan KPU Kerinci Diberhentikan

Usai senam digelar, seperti biasa Fikar-Yos dan isteri langsung menyapa satu per satu peserta senam, berbaur dan ikut menikmati sajian snack yang disediakan panitia. Selain itu, peserta senam juga tak ketinggalan mengajak Fikar-Yos untuk berswa foto, dan disambut hangat oleh Cawako ganteng tersebut, dengan kompak salam 2 jari.

Menjelang meninggalkan lokasi kegiatan, tak lupa warga mengajak kedua putera terbaik Kota Sungaipenuh tersebut untuk mengabadikan momen dalam berfoto bersama, dan yel-yel dukungan untuk Fikar-Yos di Pilwako.

Fikar Azami menyebutkan, pihaknya sengaja mengambil bentuk kegiatan senam sehat, untuk mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan, apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Ucapan terima kasih dari kami Fikar-Yos, kepada warga Kecamatan Sungaipenuh yang hadir dalam senam sehat pagi ini. Pesan kami, mari kita senantiasa menjaga kesehatan dan pola hidup sehat, kita semua tau saat ini sedang wabah Covid-19, mudah-mudahan kita semua terhindar dari virus tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga:  Waw!! Diduga Melanggar Kode Etik, Berikut Chatting Ketua KPU Kerinci Husni Menawarkan Harga Per Suara

Yos Adrino, juga mengatakan sama. Dia menambahkan, dengan terlaksananya senam sehat pagi ini, dia berharap kegiatan tersebut rutin dilaksanakan.

“Karena saat ini masa pandemi, sehingga jumlah peserta dibatasi. Mudah-mudahan dilain kesempatan yang lain juga bisa ikut bergabung,” ungkapnya.

BAGIKAN :