Meledak, Hari ini 13 Warga Kerinci Terkonfirmasi Positif Covid 19

Explorenews.net – Sabtu (17/10/2020), Penambahan pasien Covid 19 meledak dengan 13 orang warga Kabupaten Kerinci terkonfirmasi positif Covid 19.

Kepala dinas kesehatan kabupaten kerinci, Hermendizal, saat dihubungi menyampaikan, ada 13 orang warga Kabupaten Kerinci terkonfirmasi positif Covid 19.

“Hari ini 13 orang warga Kabupaten Kerinci terkonfirmasi positif Covid 19,”kata Hermendizal.

Ke 13 pasien yang dinyatakan positif Covid 19 kontak erat dengan pasien 746 (S) yang meninggal dunia di RS Umum MHA Thalib tanggal 10 Oktober kemarin dan semua pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 ini beralamat Desa Balai Semurup kecamatan Air Hangat.

“13 pasien kontak erat dengan pasien yang meninggal dunia di RS Umum MHA Thalib kemarin,”ujarnya.

Baca Juga:  Waktu Tarawih, Api Kembali Lalap Salah Satu Rumah Warga Kerinci

Hermendizal juga menambahkan, kabar baiknya lagi, hari ini Alhamdulillah 4 pasien yang dirawat di RS Umum MHA Thalib hari ini dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang.

“Alhamdulillah hari ini, 4 pasien yang dirawat di RS Umum MHA Thalib dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang ke rumah,”bebernya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

“Mari bersama kita terapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan selalu memakai masker saat keluar rumah dan cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas,”tutup Hermendizal.

BAGIKAN :