Tiba di Kerinci, Syafril Nursal Cawagub Jambi Kunjungi Rumah Awara di Semerap

Explorenews.net -Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut Dua Syafril Nursal takziah ke rumah korban bentrok antar Desa di Kabupaten Kerinci, Sabtu (31/10/2020).

Didampingi Tafyani Kasim, Rumah korban bentrok Awara di Desa Semerap Kecamatan Danau Kerinci Barat, disambut langsung oleh keluarga korban.

Dalam takziah ini, Calon Gubernur Jambi nomor urut Dua Syafril Nursal, menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Awara dan semoga beliau ditempatkan di sisinya.

“Turut berdukacita atas kepergian almarhum dan untuk keluarga yang ditinggalkan harap bersabar dan tawakal, semoga almarhum ditempatkan di sisinya,”ucap mantan Kapolda Sulawesi Tengah, Syafril Nursal dalam Takziah.

Ia juga menambahkan, dalam permasalahan ini Fungsi tokoh adat harus difungsikan untuk menyelesaikan masalah dan Pemerintah tidak harus menunggu dan mendelay untuk melakukan perdamaian dan persoalan hukum juga harus diselesaikan.

Baca Juga:  Bertemu Bernilai Bagi Sesama, Reuni Angkatan 06

“Fungsi adat harus difungsikan di saat permasalahan seperti ini dan tak ada kata mendelay untuk menyelesaikan masalah dan persoalan hukum harus diselesaikan juga,”teganya.

BAGIKAN :