Aksi Pembegalan Kembali Terjadi di Wilayah Hukum Polres Kerinci

Explorenews.net -Lagi,Aksi pembegalan kembali terjadi terjadi di wilayah Hukum Polres Kerinci, Rabu (4/11/2020) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Pelaku begal yang terdiri dua orang memakai kendaraan Nmax warna hitam berhasil merampas HP milik korban yang bernama Hanna (19) alamat Desa Tanjung Pauh Mudik kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci.

“Tadi dari pasar arah ingin pulang ke rumah (Desa Tanjung Pauh Mudik) pas di depan Mako Brimob di Sungai Penuh ada 2 orang pria (begal) yang mengikuti dan langsung merampas HP milik saya,”Kata Hanna ke Explorenews.net

Ditambahkanya lagi, pelaku memakai motor Nmax warna hitam. tadi saya sempat mengejar pelaku, tapi kehilangan jejak pas di Kumun dan sempat meminta tolong namun tidak ada warga yang menolong.

Baca Juga:  PJ Bupati Asraf: Bentuk Nyata Kepedulian Pembangunan Fasilitas Agama

“Sempat dikejar namun pelaku terlalu cepat hingga kehilangan jejak, dan tadi saya juga sempat minta tolong namun tidak ada warga yang menolong,”beber Hanna dengan nada sedih.

“Jam 18.00 wib tadi sudah buat laporan ke Polres Kerinci dan mudah mudahan pelaku begal yang memakai Nmax warna hitam ini bisa segera tertangkap,”pintanya.

BAGIKAN :