Lagi, Pelayanan Nol Besar, Air yang Disalurkan PDAM Tirta Sakti Keruh dan Tidak Layak Dikonsumsi

Explorenews.net -Pelanggan PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci di Desa Tanjung Pauh Mudik kecamatan Danau Kerinci Barat mengeluhkan kualitas air PDAM Tirta Sakti yang disalurkan ke setiap rumah tidak layak pakai dan keruh.

Edison salah seorang warga Desa Tanjung Pauh Mudik, menyampaikan ke media ini, kondisi Air PDAM Tirta Sakti yang disalurkan ke setiap rumah warga tidak layak, airnya keruh dan tidak bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti mandi, mencuci ataupun berwudhu.

“Air PDAM Tirta Sakti yang mengalir ke rumah warga Desa Tanjung Pauh Mudik dan Desa lainnya tidak layak pakai dan keruh,”beber Edison, Minggu (20/12/2020).

Masih menurut Edison, kami minta PDAM Tirta Sakti Kerinci agar segera memperbaiki agar pelanggan PDAM Tirta Sakti Kerinci dapat air layak konsumsi.

Baca Juga:  Tokoh Pemuda Dorong Calon Walikota Sungaipenuh dari Pondok Tinggi

“Kami minta PDAM Tirta Sakti Kerinci tingkatkan pelayanan, jangan diam saja, air ini kebutuhan pokok jangan hanya beri alasan saja lakukan dan kerjakan,”tegasnya.

Disamping itu, Aktivis muda Kerinci – Sungai Penuh, Ega Roy, menyayangkan sikap PDAM Tirta Sakti Kerinci yang seolah olah dalam tidak mementingkan pelayanan untuk pelanggannya, sedangkan pada waktu lalu pihak PDAM Tirta Sakti Kerinci pernah menyampaikan akan meningkatkan pelayanan namun buktinya Nol Besar.

“Jangan hanya pencitraan, buktikan dan tingkat kan pelayanan,”ungkap Ega.

Sementara itu, Dirtek PDAM Tirta Sakti Kerinci Azwar saat di hubungi melalui pesan singkat WhatsApp belum ada balasan.

Perlu diketahui, bukan hanya keruh, air PDAM Tirta Sakti dalam Minggu ini sering tidak mengalir ke rumah warga.

BAGIKAN :