Peduli Warganya, Pemuda pemudi Desa Air Teluh Galang Dana untuk Agung

Explorenews.net -Pemuda pemudi Desa Air Teluh Dusun Sungai Rampuh, Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh Galang dana untuk Agung, Jum’at (8/1/2021) siang hingga malam hari.

Penggalangan dana untuk Agung dilakukan pemuda pemudi Desa Air Teluh ini untuk pengobatan Agung yang mengalami kecelakaan saat bekerja di Malaysia sehingga patah tulang punggung dan butuh dana pengobatan.

Saat ini Agung hanya bisa terbaring di atas kasur, untuk melakukan pengobatan selanjutnya Agung membutuhkan uluran tangan dermawan dan bantuan donasi lainnya.

“Bersama teman teman (Pemuda pemudi) Desa Air Teluh melakukan galang dana untuk Agung,”kata Siska, Sabtu (9/1/2021)

“Penggalangan dana untuk Agung kami fokuskan kerumah rumah warga yang ada di Desa Air Teluh, sore ini kami pemuda pemudi Kembali akan galang dana untuk Agung, mudah mudahan masyarakat ikhlas memberi sumbangan sehingga Agung bisa terbantu untuk biaya pengobatannya, “tambah Siska Ulandara.

Baca Juga:  Tegakkan Keadilan, Senioritas Ditubuh Bawaslu Kerinci Harus Dihilangkan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, karena terkendala biaya, Agung saat ini dirawat di rumah saudaranya di Malaysia, dan Agung juga meminta bisa dipulangkan ke kampung halaman.

 

 

BAGIKAN :