Bakti Sosial, Sat Lantas Polres Kerinci Bagikan Masker Untuk Pengguna Jalan

Explorenews.net -Sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kota Sungai Penuh Dan Kabupaten Kerinci, KBO Sat Lantas Polres Kerinci Ipda Rozalia Saputra, S.Pd, bersama Dishub Kota Sungai Penuh, personel Sat Lantas Polres Kerinci, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan di Kota Sungai Penuh, Rabu (03/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut KBO Sat Lantas Polres Kerinci bersama Dishub Kota Sungai Penuh tidak hanya sekedar membagikan masker tetapi juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti pemakaian masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan mengingat masa pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

KBO Sat Lantas mengungkapkan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat agar menggunakan masker demi keselamatan bersama.

Baca Juga:  Daftar Pertama, DPC PPP dan DPC Demokrat Kota Sungaipenuh Diprediksi Koalisi

“Melalui kegiatan ini kita harapkan masyarakat dapat semakin memahami betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” ucap Ipda Rozalia.

BAGIKAN :