Bukan Hanya Padamkan Api, Anggota Damkar Kabupaten Kerinci Evakuasi Sarang Tawon Dirumah Warga

BERITA, Jambi, KERINCI, NASIONAL1,118 Pembaca

Explorenews.net -Damkar Kabupaten Kerinci Evakuasi Sarang tawon yang menempel di salah satu rumah warga Desa Tutung Bungkuk, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Kamis, (4/2/2021), sekitar jam 21.00 Wib.

Sarang tawon ini, Menurut Pemilik rumah Tomi, keberadaannya membahayakan warga sekitar dan keluarganya jika nanti mengingit, jadi kami kasih tahu ke Anggota Damkar Kabupaten Kerinci untuk membantu Mengambil sarang tawon tersebut.

“Tawon ini membahayakan warga sekitar dan keluarga saya jadi kami panggil anggota Damkar Kabupaten Kerinci untuk membantu Mengambil sarang tawon tersebut,” ujarnya.

Kepala Bidang Damkar Kabupaten Kerinci, Arnizar, mengungkapkan bahwa sarang tawon tersebut memang bahaya bagi manusia.

“memang bahaya bagi warga, jadi saya perintahkan anggota untuk turun kelokasi membantu Mengambil sarang tawon tersebut,” imbuhnya.

Baca Juga:  Dorongan Agar Kapolda Jambi Segera Periksa Wako Ahmadi Terus Disuarakan

Kami juga menghimbau kepada masyarakat Kerinci jika merasa resah dan terganggu dengan keberadaan sarang tawon dirumah, anggota Damkar Kabupaten Kerinci siap membantu Mengambil dan evakuasi sarang tawon tersebut.

“Jika ada sarang tawon yang hinggap di rumah kami Dinas Pol PP dan Damkar Kabupaten Kerinci, siap terjun untuk evakuasi sarang tawon tersebut,”tandasnya.

BAGIKAN :