oleh

Agung yang Terbaring Sakit di Malaysia Sampai di Sungai Penuh

Explorenews.net – Karang Taruna, Desa Air Teluh, Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh Serahkan bantuan untuk Agung, Minggu (14/2/2021) sekitar jam 21.00 WIB.

Bantuan yang diberikan dari hasil pemuda pemudi bersama karang taruna Desa Air Teluh, pada waktu lalu.

“Tadi Bersama teman teman Karang Taruna Desa Air Teluh, serahkan bantuan ke Agung,”kata Ketua Karang Taruna Desa Air Teluh, Sonil Kofri.

Alhamdulillah, bantuan yang diserahkan kepada Agung terkumpul sebanyak Rp. 15.000.000, dan telah diterima Agung dan mudah mudahan bantuan ini bisa membantu Agung untuk biaya pengobatannya nanti dan keperluan sehari-hari.

“Mudah mudahan bantuan yang diserahkan bermanfaat bagi Agung nantinya,”ucapnya.

“Agung sampai di Sungai Penuh tepatnya dikediamannya yang beralamat di Desa Air Teluh tadi pagi, Minggu pagi hari ini, 14 Februari 2021,”jelasnya.

Baca Juga:  PC IMM Kerinci Gelar Aksi Penggalangan dana dan Bagi-Bagi Masker

Seperti yang diberitakan waktu lalu, Agung mengalami kecelakaan saat bekerja di Malaysia sehingga patah tulang punggung dan butuh dana pengobatan.

Saat di Malaysia Agung hanya bisa terbaring di atas kasur, untuk melakukan pengobatan selanjutnya Agung membutuhkan uluran tangan dermawan dan bantuan donasi lainnya.

karena terkendala biaya, Agung  dirawat di rumah saudaranya di Malaysia, dan Agung juga meminta bisa dipulangkan ke kampung halaman.

Dan perlu diketahui, kepulangan Agung dari Malaysia di bantu bansos PMI yang bekerja sama dengan organisasi kumun serantau di permudah pengurusan oleh KBRI oleh duta besar Indonesia di Malaysia bpaj hermono dan informasi yang diperoleh dari Sumber yang ada di Malaysia berharap bantuan pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh atau walikota Sungai Penuh namun tidak ada respon dari Pemkot Sungai Penuh.

Berita Terkait