oleh

Sekda Asraf : Pemda Kerinci Sudah Perintahkan Camat Segera Pecat Oknum Perangkat Desa yang Tertangkap

Explorenews.net – Satresnarkoba Polres Kerinci berhasil ringkus pengedar narkoba jenis ganja, dengan menangkap terduga pengedar narkoba yang terduga oknum perangkat di salah satu Desa di Kecamatan Danau Kerinci, yang berinisial H, pada hari Selasa, 16 Februari 2021 sekitar jam 20.30 WIB.

Pemberantasan narkoba di kabupaten kerinci yang sangat ngencar di lakukan pihak polres Kerinci didukung penuh oleh Pemda Kabupaten Kerinci.

“Pemerintah Kabupaten Kerinci sangat mendukung pihak berwajib dalam memberantas Narkotika bentuk apapun, karena narkoba merusak generasi muda,”ujar Sekda Asraf, Rabu (17/2/2021) ke media Explorenews.net.

Ia juga menambahkan, terkait adanya perangkat Desa di satu Desa di kabupaten Kerinci, yang tertangkap karena memiliki barang haram (Narkoba) tersebut, pemerintah daerah Kabupaten Kerinci langsung perintahkan camat Danau Kerinci turun dan melakukan pemecatan terhadap oknum perangkat Desa yang tertangkap tersebut.

Baca Juga:  Menuju WBK dan WBBM, Kemenag Kerinci Terapkan Zona Integritas

“Kami sudah perintahkan Camat danau Kerinci untuk meminta Camat Danau Kerinci untuk MEMBERHENTIKAN yang bersangkutan hari ini juga,”tegas Sekda Asraf.

Berita Terkait